SAMBUT TAHUN TIKUS LOGAM, GRAND CANDI HOTEL SIAP MERIAHKAN TAHUN BARU IMLEK

SAMBUT TAHUN TIKUS LOGAM, GRAND CANDI HOTEL SIAP MERIAHKAN TAHUN BARU IMLEK

Press Release, Semarang 16 Januari 2020

Momen Tahun Baru Imlek, menjadi salah satu momen meriah yang paling ditunggu-tunggu oleh Masyarakat, khususnya Masyarakat Tionghoa. Pasalnya Tahun Baru Imlek sering dijadikan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan-hidangan khas Imlek dan saling bertukar Angpao. Tak jarang, Tahun Baru Imlek dirayakan secara mewah dan meriah.

Dalam rangka menyambut Tahun Tikus Logam, Grand Candi Hotel adakan Gala Dinner untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru Imlek yang akan diadakan pada tanggal 24 Januari 2020 di Amarta Ballroom.

Dalam acara ini Grand Candi Hotel mengusung konsep round table dinner, dimana rentetan menu hidangan pembuka sampai dengan hidangan penutup akan disajikan di atas meja. Hidangan-hidangan yang akan disajikan oleh Grand Candi adalah menu otentik ala Cantonese dan Szechuan seperti Yee Sang, Sup Bibir Ikan, Beef Black Pepper, Fried Gurame Hongkong Style, Clasical Heritage Fried Rice, dan masih banyak lagi.

Tak hanya menyajikan hidangan oriental khas Imlek, Grand Candi Hotel juga akan menampilkan berbagai macam pertunjukan hiburan seperti Barongsai, Mandarin Song Performance, Modern Chinese Dance, Dorprise & Lucky Draw berhadiah Voucher-voucher hotel.

Imlek Gala Dinner ini tersedia dalam 2 harga, yaitu Rp.200.000++/pax dan Rp.250.000++/pax. Yang membedakan 2 paket tersebut adalah variasi menu yang ditawarkan. Grand Candi Hotel berharap agar acara ini menjadi sarana bagi Masyarakat merayakan Tahun Baru Imlek dan mampu menambahkan kesan hangat dan meriah di malam pergantian tahun baru Imlek.